Buka Puasa Bersama di Kediaman Dinas Wakil Walikota Banjarmasin

0

JAJARAN Balaikota Banjarmasin, seperti Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan pejabat Pemkot Banjarmasin, menghadiri buka puasa bersama di kediaman dinas Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, Kompleks Bumi Indah Lestari, Jalan Perdagangan, Banjarmasin Utara, Jumat (8/6/2018).

BUKA puasa ini juga dihadiri pemain Peseban Banjarmasin, yang akan bertanding di zona Kalsel memperebutkan Piala Soeratin dan Piala Nusantara.

“Saya berharap Peseban mampu mempertahankannya, sehingga bisa menjadi piala tetap bagi Peseban,” ujar Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah.

Mantan anggota DPRD Kalsel ini, juga berharap seluruh elemen masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memanfaatkan waktu liburnya di Ramadhan ini, untuk saling memaafkan kesalahan masing-masing.

“Semoga usai lebaran, Pemkot Banjarmasin semakin baik lagi. Banyak pekerjaan yang harus difokuskan di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Hermansyah juga memohon izin dan doa untuk berangkat ke Tanah Suci guna menunaikan ibadah haji pada 18 Juli 2018 nanti.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.