Ahlul Bait Indonesia Tuntut Kemerdekaan Palestina, Kutuk Israel dan Amerika Serikat!

MAMPUS zionis Israel, mampus Amerika Serikat! Kutukan ini terdengar nyaris dari ratusan massa yang tergabung dalam Ahlul Bait Indonesia (ABI) Wilayah Kalimantan Selatan saat menggelar aksi solidaritas untuk Palestina di Jalan Pangeran Samudera, depan kantor Pos Besar Banjarmasin, Jumat (8/6/2018).

DIKOMANDO Habib Abdullah Alhabsyi, secara bergantian para orator menyerukan agar rakyat Indonesia terus bersatu untuk membantu Palestina agar merdeka dan bebas dari cengkeraman zionis Israel. Sesuai fatwa dari Pemimpin Agung Iran, Ruhollah Khoemeini dan dilanjutkan penerusnya, Ayatullah Ali Khamenei bahwa hari Jumat terakhir Ramadhan adalah Yaumul Quds atau Hari Pembebasan Palestina.

Tak cukup hanya kecamanan, massa pun membentangkan bendera bintang David Israel dibentang di Jalan Pangeran Samudera untuk dilindas para pengendara. Takbir dan shalawat berkumandang dari para pengunjuk rasa. Mereka juga menaruh foto Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Presiden Israel Benyamin Netanyahu ditaruh di jalan, yang kemudian diinjak-injak sebagai bentuk protes atas kebijakan negara Adidaya itu menyetujui pemindahan ibukota Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem.

 

Ratusan massa yang terdiri dari mahasiswa, ustadz dan anggota majelis ABI Kalsel yang tersebar di Banjarmasin, Martapura dan Banjarbaru pun bersatu padu menyerukan agar terus mendukung perjuangan rakyat Palestina untuk melawan dan membebaskan diri aksi kekejamaan zionis Israel.

Iklan Samping 300×250

“Bumi Al-Quds (Yerusalem) adalah tanah suci umat Islam yang harus dijaga dan direbut kembali dari tangan zionis Israel yang didukung Amerika Serikat,” cetus Habib Abdullah Alhabsyi.

Kembali teriakan pun mengemuka untuk mengutuk Israel dan Amerika Serikat sebagai biang keladi dan masalah dunia. “Wahai umat Islam, dan semua anak bangsa, mari kita rapatkan barisan untuk bersatu menolak atas semua bentuk penjajahan di bumi, khususnya apa yang kini dialami rakyat Palestina. Mampus Donald Trump, mampus Benyamin Netanyahu!!! Mari kita bebaskan atau merdekakan Masjid Al Aqsa dari kedua zionis ini,” seru mereka.

Sejarah perjuangan dan dukungan rakyat Indonesia terhadap kemerdekaan Palestina dikatakan para orator tak boleh pupus, karena sejak pendiri bangsa Indonesia, Presiden Soekarno sudah menyatakan selalu menolak Israel dan tak akan menjalin hubungan diplomatik dengan negara penjajah tersebut.

Mereka juga menyerukan agar warga Kalimantan Selatan juga memboikot produk-produk Amerika Serikat dan sekutunya, Israel seperti  KFC, Cocacola, Pizza Hut, Danone, Nescafe, Sprite, Pepsi, Milo dan lain- lain.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...