Warga Solo Ditemukan Tewas Tengkurap di Sebuah Warung Jalan Gubernur Subarjo

PENEMUAN mayat yang berbujur kaku dengan posisi tengkurap di sela-sela kursi panjang sebuah warung, menghebohkan warga kawasan Lingkar Selatan, Jalan Gubernur Subarjo, Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, persis saat jelang azan shalat Maghrib berkumandang, Rabu (6/6/2018), sekira pukul 18.20 Wita.

DARI pemeriksaan di tubuh jenazah, ditemukan dua kartu identitas berupa e-KTP dan SIM atas nama Sarjono, tinggal di Gabudan, RT 002/RW 009, Desa Joyosuran, Kecamatan Pasar Kliwon, Surakarta (Solo), Jawa Tengah. Mayat pun kemudian dievakuasi warga dan para relawan gabungan Banjarmasin ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan otopsi penyebab kematiannya.

Tak berselang lama, petugas dari Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Selatan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta memeriksa para saksi yang melihat kondisi mayat yang mengenakan celana jeans pendek dan berbaju kaos warna biru tua itu.

IKLAN TENGAH

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari membenarkan telah menerima laporan adanya penemuan mayat yang diketahui bernama Sarjono, warga Solo yang berusia 54 tahun. Saat ditemukan, lelaki bertubuh gempal ini sudah tak bernyawa lagi.

“Kami masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Saat ini, masih dilakukan tim medis dari RSUD Ulin Banjarmasin,” tandasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Warga Solo Ditemukan Tewas Tengkurap di Sebuah Warung Jalan Gubernur Subarjo