Jual Sembako Super Murah, Danrem Antasari: Lebih Mahal dari Pasar, Dikeluarkan dari Stand

MEMASUKI hari-hari terakhir Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, aktivitas pasar sembako murah pun menggeliat. Salah satunya yang digelar Korem 101/Antasari. Sedikitnya, ada 39 stand yang disiapkan bagi warga Banjarmasin dan sekitar untuk membeli sembako super murah tersedia di Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin.

BAZAR Ramadhan 1439 Hijriyah/2018 ini dibuka resmi Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, Rabu (6/6/2018). “Dengan adanya Bazar Ramadhan ini bisa membantu para prajurit TNI dan warga sekitar, khususnya warga Banjarmasin untuk membeli sembako dengan harga murah,” ucap Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya kepada wartawan.

Menurut Putra, sapaan akrab sang komandan ini, bazaar yang menjual paket sembao murah hampir 50 persen dilakukan jajaran Korem 101/Antasari. Bahkan, untuk menarik minat para pengelola stand terbaik diperebutkan hadiah uang sebesar Rp 3 juta untuk juara pertama. “Juara kedua akan mendapat Rp 2 juta. Sedangkan, juara ketiga berhak meraih uang Rp 1 juta plus piala,” kata Putra.

Iklan Samping 300×250

Mantan Dandim 1309/Manado ini mengingatkan agar produk pangan yang dijual di Bazar Ramadhan Korem 101/Antasari harus lebih murah dibandingkan harga pasar. “Kalau ada stand yang ternyata menjual sembako lebih mahal, saya keluarkan dari sini. Sebab, bazaar ini hanya berlangsung satu hari,” tegas Putra.

Pria yang juga pernah menjabat Waaspers Konstrad ini menekankan agar sembako yang dijual itu bisa mengurangi beban para prajurit TNI dan warga sekitar. “Semua kita niatkan untuk ibadah.  Apalagi, selain menjual sembako, juga disediakan penukaran uang baru dari BNI,” tandas Putra.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...