Bekerja Bersama untuk Membangun Banua

PADA 1 Juni 2018 lalu, digelar pelantikan dan Dies Natalis ke-55 PMKRI St Agustinus Banjarmasin. Dalam kesempatan ini, juga digelar dialog dengan narasumber Kepala Kesbangpol Banjarmasin Kasman dan Mayor Inf Maerani.

KETUA Presidium PMKRI Banjarmasin periode 2016-2018 Dedy Koco Susilo mengatakan, mengucapkan terima kasih kepadaa seluruh stakeholder, senior dan alumni PMKRI, OKP, dan Ormas se-Kalsel, khususnya Banjarmasin, yang telah bersama-sama berjuang dan berdinamika.

“Dengan arah gerak yang baru, nahkoda baru, dan semangat baru, PMKRI bisa lebih berguna lagi bagi Banua. Saya bersyukur PMKRI sudah memasuki usia yang ke-55, aemoga tambah jaya, dan bisa mencetak kader yang professional, berkarakter, berjiwa sosial, serta toleransi yang utuh dan tidak setengah-setengah,” tuturnya.

IKLAN TENGAH

Ketua Presidium PMKRI Marcelinus Ragun menyatakan, pengurus baru mendapat amanah melanjutkan estafet kepengurusan.

Selain itu, pihaknya akan terus melakukan pembenahan, baik internal maupun eksternal.

Di eksternal, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah, aparat keamanan, OKP/LSM, dan masyarakat untuk membangun relasi dengan baik. “Kami juga mengajak seluruh OKP serta masyarakat untuk bersama bekerja dengan kekuatan tenaga maupun pikiran untuk kemajuan Banua,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Bekerja Bersama untuk Membangun Banua