Pererat Silaturahmi, Dinas PUPR Barito Utara Buka Puasa Bersama dengan Pasukan Kuning

0

UNTUK mempererat hubungan silaturahmi, Dinas pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Barito Utara,  telah mengadakan buka puasa bersama dengan pasukan kuning,  di musholla, Selasa (5/6/2018).

HADIR dalam kegiatan buka bersama H Nadalsyah Sugianto Panala Putra atas undangan dari dinas setempat,  juga puluhan ASN, tokoh agama,  tokoh masyarakat,  para anak yatim serta ratusan pasukan kuning.  Selain buka bersama mereka juga menerima bingkisan.

Kepala Dinas PUPR Barut, Fery Kusmiady mengatakan, buka puasa bersama dengan pasukan kuning merupakan hal yang sudah biasa dilakukan. Hal ini,  juga sebagai ajang silaturahmi serta meningkatkan kekompakan seluruh pegawai di lingkungan dinas setempat.

Dijelaskannya juga, buka puasa bersama dengan para pasukan kuning dan para anak yatim hal ini menunjukan kepedulian Dinas PUPR Barut dalam meningkatkan dan memupuk rasa kebersamaan.

Ditempat terpisah, kegiatan buka puasa bersama rupanya juga dilaksanakan Keluarga Besar Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian bersama, PWI, LPPL Batara FM dan mitra kerja.

Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Barito Utara, M Iman Topik, mengatakan kegiatan  di selenggarakan selain untuk mempererat tali silaturahmi, tapi juga untuk meningkatkan ukhuwah islamiah guna mewujudkan Barito Utara yang warabbun gafur.

“Dalam momentum bulan suci  ini mari kita bersama-sama dengan insan pers dan LPPL untuk menanggulangi berita  berita bohong guna tercapai Barito Utara yang bebas Hoax,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.