Tabrak Tiang Listrik, Dua Pemuda Ditemukan Tewas di Semak Belukar

0

DIDUGA akibat menabrak tiang listrik hingga terpental ke semak belukar di Jalan Pangeran Hidayatullah atau di depan SMP 14 Banjarmasin, dua orang pemuda yang mengendarai kendaraan jenis Suzuki Satria, Nopol KH 4764 TF meregang nyawa di tempat kejadian perkara, Sabtu (2/6/2018).   

ADAPUN korban bernama Kholis (27), berkerja sebagai buruh warga Jalan Veteran Gang Nusa Indah RT 27 Nomor 66 Banjarmasin Timur. Sedangkan korban kedua yakni Hijri Rahmi Ibrahim (27) bekerja sebagai buruh bangunan warga Jalan Vetran Gang  9 Banjarmasin Timur.

Aparat kepolisian dari Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Timur pun langsung turun ke tempat kejadian perkara untuk memasang garis polisi dan mengamankan TKP.

Suhardi, salah satu anggota kepolisian Polresta Banjarmasin mengatakan, diduga akibat bentuan keras yang mengakibatkan kedua korban meninggal dunia di TKP. “Korban memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi hingga menabrak tiang listrik dan jatuh ke semak-semak,” ucapnya.

Dalam kejadian tersebut, kedua korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan otopsi  tim medis RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan Ambulan Emergency Gabungan dibantu beberapa anggota relawan Rescue Gabungan Banjaramasin.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.