Partai Golkar Target Sapu Bersih 7 Pilkada 2018 di Kalimantan Tengah

PARTAI Golkar menargetkan memenangkan 7 dari 9 suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 yang dihelat di Provinsi Kalimantan Tengah. Parpol berlambang pohon beringin ini telah menggerakkan seluruh mesin partai untuk memenangkan sang jago dalam memperebutkan kursi orang nomor satu dan dua di 7 daerah.

TARGET sapu bersih di Pilkada 2018 di Kalimantan Tengah ini disuarakan anggota Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kalteng, Retno Insiyah saat buka puasa bersama anak panti asuhan di Kantor DPD Partai Golkar Barito Utara, Jalan Yetro Sinseng Muara Teweh, Sabtu (02/6/18).

Dia menyebut target kemenangan Partai Golkar di Kalteng dalam Pilkada 2018, salah satunya di Barito Utara. Partai besutan Airlangga Hartarto mengusung duet H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra.

IKLAN TENGAH

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Kalteng ini mengungkapkan buka puasa bersama sekaligus safari Partai Golkar Kalteng,  tidak lain selain sebagai silaturahmi juga pemantapan seluruh kader untuk memenangkan pasangan yang telah diusung yakni H. Nadalsyah-Sugianto Panala Putra. Dalam kesempatan itu, pengurus DPD Partai Golkar Kalteng juga menyerahkan kitab suci Alquran kepada anak panti asuhan.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra,  menyambut baik dengan dimasukannya dirinya sebagai  kader  Partai golkar. Sebab, dirinya juga sudah tidak asing di parpol yang pernah berjaya di era Orde Baru ini.

“Saya datang untuk acara silaturahmi sekaligus pemantapan tim pemenangan. Saya juga mohon maaf karena Pak Nadalsyah tak bisa hadir, karena undangan buka puasa bersama masyarakat Lahei, pada hari ini,” kata mantan Kepala Dinas Sosial PMD Kabupaten Barito Utara ini. (jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Partai Golkar Target Sapu Bersih 7 Pilkada 2018 di Kalimantan Tengah