Gowes Malam ala PT Pelindo III, PT Ambapers, dan Walikota Banjarmasin

0

JAJARAN PT Pelindo III Banjarmasin, PT Ambapers, dan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina bersepeda bersama, Rabu (30/5/2018) malam.

GOWES malam yang dimulai dari halaman Masjid Raya Sabilal Muhtadin ini, dimulai dengan pembagian bingkisan kebutuhan pokok bagi dhuafa dan penjaga parkir di masjid tersebut.

Rombongan bersepeda menyusuri Jalan S Parman hingga berputar di bundaran Kayu Tangi. Lalu, mereka mampir di kawasan Pasar Lama untuk beristirahat. Setelah menikmati kuliner yang ramai di malam hari tersebut, goweser melanjutkan perjalanannya dan berakhir di Siring Bekantan.

Direktur Utama PT Ambapers Syaiful Adhar mengatakan, selain ingin tetap bugar dan menjaga kesehatan dengan berolahraga, gowes malam ini mereka gelar karena ingin berbagi dengan masyarakat yang kurang beruntung. “Untuk malam ini, sekitar 200-an paket sembako dibagikan,” kata Syaiful.

Direktur Tehnik PT Pelindo III Husein Latif yang datang langsung dari Surabaya, mengatakan tertarik bergabung di gowes malam ini, karena semangat kebersamaan yang terbangung dari pecinta olahraga sepeda di Banjarmasin.

“Selain kebersamaan, yang kedua kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita masih bisa berbagi dengan sesama,” ujar Husein Latif didampingi CEO Regional Kalimantan PT Pelindo III Recky Julius Uruilal.

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengatakan kegiatan ini sangat positif dilakukan. “Atas nama Pemkot Banjarmasin, saya berterima kasih atas kepedulian semua pihak, termasuk para goweser yang berolahraga sambil berbagi dan bersilahturrahmi dengan masyarakat Banjarmasin,” kata Ibnu.(jejakrekam)

Penulis Deden
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.