Tingkatkan Semua Sektor untuk Kesejahteraan Masyarakat Barito Utara

0

PASANGAN H Nadalsyah Sugianto Panala Putra mengatakan kendati saat ini Kabupaten Barito Utara sudah maju namun masih ada program yang perlu pembenahan hingga membawa kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“LIMA tahun ke depan peningkatan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Nadalsyah saat buka puasa bersama di Jalan Bangau,  Kota Muara Teweh,  Rabu (30/05/18).

Dalam kesempatan temu warga itu,  H Koyem juga sempat meninggung dirinya yang merupakan kalangan diluar birokrat memimpin Barito Utara,  dimana sebelumnya ada dari kalangan PNS di lingkungan pemerintahan.

“Mungkin ini adalah sejarah,  dimana seorang bupati dari kalangan luar birokrat. Dimana sebelumnya seluruhnya adalah dari pemerintahan, “kata Koyem sapaan akrab pasangan ini.

Ia menambahkan, kendati sedang cuti,  ia memperoleh kabar  bahwa hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan untuk Barut adalah  wajar tanpa pengecualian. “Ini adalah hal yang paling menggembirakan,” jelasnya.

Dikatakannya, buah dari WTP selama empat tahun berturut turut, merupakan buah dari kerja keras instansi di lingkungan pemerintahan. Dan tentunya seluruh ASN. “Oleh sebab itu, dengan diraihnya kembali  WTP hendaknya dapat dipertahankan,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.