Kedatangan Persija Hanya untuk Serahkan Poin bagi Barito Putera

0

LAGA Barito Putera versus Persija yang akan dihelat Rabu (30/5/2018)  malam di Stadion 17 Mei Banjarmasin diyakini bakal sengit. Sebab, klub dari ibukota Jakarta ini mengusung misi meraih tiga poin, sehingga tim Macan Kemayoran ini akan bekerja ekstra keras di kandang Barito Putera.

”TIDAK apa-apa jika pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sesumbar dengan target point dalam laga ke-11 kali ini. Tapi, Teco akan pulang dengan diam tertunduk,” kata salah satu Barito Mania (Bartman), Masrur Auf Jafar kepada jejakrekam.com, Rabu (30/5/2018).

Anggota DPRD Kalsel ini menegaskan, laga ini berada di kandang Barito Putera, maka kedatangan Persija hanya untuk menyerahkan point atau tangga bagi Laskar Antasari dalam mencapai puncak klasemen.

“Prediksi saya pasukan Teco Cuggura akan pulang ke Jakarta dengan tangan hampa. Barito Putera akan memenangkan pertandingan malam ini. Kemenangan Laskar Antasari atas Persija penting untuk menjaga peluang posisi juara, sekaligus sebagai kado ulang tahun Coach Jacksen F Tiago,” ucap Masrur Auf Jafar.(jejakrekam)

 

 

Penulis Fahriza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.