Diduga Tenggak Pil Kuat, Pria Tua Ditemukan Tewas di Tempat Pijat Pasar Kasbah

0

PARA pengunjung dan pedagang Pasar Kasbah di kawasan Pasar Sentra Antasari dibikin geger, Sabtu (26/5/2018) sekira pukul 12.15 Wita. Ini setelah, ditemukan seorang pria berumur 60 tahun dalam meninggal dunia keadaan bugil di tempat pijat tradisional yang ada di pusat perdagangan barang bekas Pasar Sentra Antasari Banjarmasin.

PRIA yang diketahui berinisial HR, tinggal di Jalan KS Tubun Gang Damai ditemukan tak bernyawa lagi di kios nomor 314 blok D. Kejadian ini sontak mengejutkan warga dan para pedagang di seputaran Pasar Sentra Antasari, karena korban dikabarkan tak sempat dipijat.

“Saya terkejut, ketika dipanggil Pancar (salah seorang terapi pijat) meminta tolong setelah menemukan HR ini kejang-kejang. Tak lama meninggal dunia,” ucap Tuti Pujasati, saksi mata yang menerangkan kejadian itu kepada anggota Polresta Banjarmasin dan Polsek Banjarmasin Tengah, saat datang ke lokasi.

Tuti pun menjelaskan sebelum meninggal dunia, korban memang sempat ingin dipijat. Belum sempat dipijat, diduga penyakit korban kambuh hingga kejang-kejang. Tak seberapa lama, Tuti mengabarkan ke pihak keamanan Pasar Kasbah, dan mengontak pihak kepolisian.

Petugas kepolisian pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di tempat kejadian perkara, terlihat ada beberapa obat yang diduga pil kuat. Agar menjaga kesopanan, korban langsung dikenakan pakaian. Lalu, dievakuasi tim emergency ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk keperluan visum.

Dari TKP, polisi menemukan kartu identitas korban berupa SIM B1. Selanjutnya, para relawan pun mengantarkan jenazah ke keluarga korban.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor DidI GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.