Sahur Bersama untuk Jalin Silaturrahmi

0

DANREM 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menggelar sahur bersama dengan warga Sungai Batang, Kabupaten Banjar.

GUBERNUR Kalsel H Sahbirin Noor mengatakan, tujuan program sahur bersama adalah untuk menjalin silaturrahmi antara Pemprov Kalsel, TNI, Polri, dan masyarakat.

“Juga sebagai sarana memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat dalam menjalankan tugas sehari-hari, serta menuju masyarakat Banua yang adil, makmur dan sejahtera,” kata Paman Birin.

Dalam kesempatan itu, Paman Birin juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. “Saya juga berpesan agar tetap menjaga lingkungan agar tetap bersih melalui giat gotong royong, dan menjauhi penyalahgunaan narkoba dan obat-obat terlarang,” ucapnya.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan memiliki banyak makna serta manfaat.

“Kita dapat saling meningkatkan silaturrahmi dalam suasana penuh kesetiakawanan, keakraban dan kekeluargaan dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Mari kita manfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.