Bertemu Jamaah Majelis Taklim As-Salam, Lala Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

0

ADA yang berbeda ketika puluhan jamaah Majelis Taklim As-Salam berbuka puasa dengan anggota DPRD Banjarmasin, Noorlatifah di Jalan Hidayatullah, Komple Dharma Bakti Vf, Dharma Praja, Banjarmasin, Selasa (22/5/2018).

RASA bangga pun dilontarkan Noorlatifah. Srikandi Golkar yang duduk di Komisi II DPRD Banjarmasin ini mengakui jalinan silaturahmi bersama para jamaah yang aktif di Majelis Taklim As-Salam membuktikan hubungan baik masyarakat dengan wakil rakyat.

“Selain bersilaturahmi, berbuka puasa bersama ini bisa menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan aspirasi. Terutama, menyangkut kegiatan keagamaan, sarana dan prasarana, infrastruktur dan lainnya. Sebagai wakil rakyat, saya harus memperjuangkannya,” ucap Lala, sapaan akrab legislator Golkar ini.

Kehadiran Lala di Majelis Taklim As-Salam juga disambut Masri. Ketua Majelis Taklim As-Salam ini mengakui dengan bertemu langsung anggota DPRD Banjarmasin, tentu aspirasi yang terkadang tersumbat bisa lancar. “Apalagi, Ibu Lala bersedia menyerap aspirasi warga,” ucap Masri.

Ia menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan Majelis Taklim As-Salam selama Ramadhan seperti buka puasa bersama, pembacaan dalail, ceramah agama dan lainnya. “Kami berharap silaturahmi ini terus terjalin. Kami juga mendoakan Ibu Lala selalu sehat dan kembali menemui warga yang tergabung di Majelis Taklim As-Salam di lain waktu,” imbuh Masri.(jejakrekam)

 

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.