Jaga Keamanan dan Kenyamanan Ibadah Saat Ramadhan

0

DANREM 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya memerintahkan seluruh jajaran satuannya, yakni Dandim dan Dansat di lingkungan Korem 101/Antasari pada Ramadhan ini, memastikan dan meyakinkan umat Islam agar nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah.

KOLONEL Inf Yudianto Putrajaya juga mengingatkan prajurit TNI untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, terkait adanya beberapa aksi teror yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

“Karena tidak menutup kemungkinan, hal itu dapat terjadi di sekitar kita kalau kita tidak peduli dan lengah,” katanya.

Ia berpesan agar seluruh anggota Korem 101/Antasari dapat meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

Menurutnya, sebagai agen kebaikan, maka sampaikanlah kebaikan-kebaikan itu kepada masyarakat, sehingga Kalsel dan sekitarnya senantiasa aman.

“Karena tugas yang kita laksanakan sehari-hari sebagai prajurit TNI merupakan bentuk pengabdian terbaik yang kita berikan terhadap bangsa dan negara,” tegasnya.

Untuk antisipasi situasi wilayah, lanjutnya, lakukan koordinasi dengan unsur terkait, serta laksanakan kerjasama antar umat beragama.

“Saya dan jajaran Korem 101/Antasari mengucapkan selamat menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan 1439 H,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.