Tiap Hari Selama Ramadhan, PDAM Bandarmasih Siapkan 200 Takjil

SELAMA Ramadhan 1439 Hijriyah, PDAM Bandarmasih menyiapkan 200 takjil (menu berbuka puasa) tiap hari bagi para pengendara yang hendak bersinggah di kantor pabrik air ini di Jalan Achmad Yani Km 2,5 Banjarmasin.

SEPERTI tradisi tahun sebelumnya, Plt Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha Achmadi mengatakan penyediaan takjil diinisiasi para karyawan untuk makanan pembuka puasa bagi warga saat azan Maghrib berkumandang.

“Tujuan kami untuk melayani masyarakat, khususnya pengendara yang memasuki kantor PDAM Bandarmasih jelang waktu berbuka puasa,” ujar Yudha Achmadi kepada wartawan, Rabu (15/5/2018).

Iklan Samping 300×250

Ia berharap apa yang diberikan PDAM Bandarmasih bsia bermanfaat bagi masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa. Sesuai rencana, pada hari pertama Ramadhan hingga H-2 lebaran Idul Fitri, tenda yang disiapkan di halaman kantor PDAM Bandarmasih ini akan terbuka tiap hari, dengan mengambil kupon saat memasuki kawasan itu.

“Makanya, kami mengimbau bagi warga yang melintas di depan kantor PDAM Bandarmasih bisa berbuka puasa sekaligus shalat Maghrib di Mushala PDAM Bandarmasih. Ini mengingat bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah sekaligus mendapatkan pahala,” pungkas Yudha.(jejakrekam)

 

Anda mungkin juga berminat
Loading...

Tiap Hari Selama Ramadhan, PDAM Bandarmasih Siapkan 200 Takjil