Ucapan ramadhan

Sambut Ramadhan, BJD Bagikan 380 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

MEMASUKI bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, Borneo Jaya Diesel (BJD) sebuah perusahaan kontraktor bidang pertambangan membagikan sembako kepada kaum dhuafa, Rabu (16/05/18) di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah.

ADAPUN paket yang dibagikan antara lain, 10 kilogram beras, gula pasir satu kilogram, satu liter minyak goreng, satu dus mie instan dan satu kotak teh celup. Pembagian paket sembako langsung diberikan Direktur Borneo Jaya Diesel H Hendrik Arbianto kepada warga Desa Wonorejo RT 30, Kelurahan Melayu, Muara Teweh.

Iklan Samping 300×250

Sebelum pembagian kepada kaum dhuafa diadakan prosesi selamatan dipimpin Ustadz Kusairi, pimpinan Yayasan Anak Yatim di Kota Muara Teweh. “Ada 380 paket sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar. Pembagian sembako ini sudah beberapa tahun seiring dengan berjalannya perusahaan. Kami juga membantu panti asuhan yang ada di Kota Muara Teweh dan sekitarnya,” ucap H Hendrik Arbianto.

Ia memastikan ketika ada rezeki, akan kembali dibagikan paket sembako untuk membantu warga tak mampu dalam menjalankan ibadah puasa selama Ramadhan. “Kami mengetuk hati para pengusaha untuk saling berbagi. Tentu dengan berbagi, bisa meringankan beban warga selama beberapa hari, demi bisa menjalankan ibadah selama Ramadhan 1439 Hijriyah,” tutur Hendrik.(jejakrekam)

 

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.