Penghargaan Tokoh Partai Golkar Luar Biasa bagi Tokoh Banua

SEBANYAK 20 orang mendapat penghargaan Tokoh Partai Golkar Luar Biasa dari Partai Golkar. Penghargaan diserahkan saat penutupan Orientasi Fungsionaris Partai Golkar, Selasa (15/5/2018).

DARI beberapa orang itu, yang menerimaan penghargaan adalah almarhum H Anang Adenansi dan almarhum H Ahmad Makkie BA, yang diterima masing-masing oleh putranya, yakni Anang Rosadi dan Haris Makkie.

Anang Rosadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Partai Golkar. “Yang secara khusus telah memberikan penghargaan luar biasa kepada almarhum ayah saya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia menyatakan sudah sudah berdiskusi dengan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel Supian HK terkait komitmen Partai Golkar untuk bersih, bangkit, maju dan menang.

IKLAN TENGAH

Terkait bergabungnya ia dengan Partai Golkar, mantan anggota DPRD Kalsel ini mengatakan, karena orang tuanya adalah tokoh Partai Golkar, dan setelah berdialog dengan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor. “Berdialog panjang dengan Paman Birin membuka pikiran saya untuk bersama membesarkan Partai Golkar,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia memperlihatkan Piagam Borneo yang menyatakan bahwa Korupsi adalah kejahatan yang sangat luar biasa dan dapat menghancurkan sebuah peradaban dan bangsa. Oleh karenanya kami berpandangan korupsi harus diberantas dan diperangi dengan konsisten dalam waktu sesegera mugkin dengan pondasi 5 strategi dasar kebijakan.

Lima strategi dasar kebijakan itu adalah batasi transaksi tunai, daftarkan/pencatatan aset seluruh kepemilikan masyarakat Indonesia, pemutihan/pengakuan keabsahan kepemilikan (Tobat Nasional), penerapan undang-undang beban pembuktian terbalik, serta penegakan hukum yang keras, tegas dan berwibawa.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Penghargaan Tokoh Partai Golkar Luar Biasa bagi Tokoh Banua