Ucapan ramadhan

Siapkan Ratusan Kader di Pileg 2019, Partai Golkar Yakin Mendulang Kesuksesan  

MENYAMBUT pileg yang sudah diambang mata, DPD Partai Golkar Kalsel sudah mulai bersiap. Hal ini ditandai dengan orientasi fungsionaris Partai Golkar yang dilaksanakan sejak 11 Mei Hingga 15 Mei 2018 di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel.

“ALHAMDULILLAH Partai Golkar masih dipercaya dan cukup banyak memiliki tokoh yang hadir dalam kegiatan ini,” kata Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Kalimantan, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, saat menutup orientasi fungsionaris Partai Golkar, Selasa (15/5/2018).

Kehadiran ratusan kader ini, sebut Gusti Iskandar, disiapkan untuk menjadi para wakil rakyat yang akan bertarung di Pileg 2019 nanti, khususnya di wilayah Kalsel.

Iklan Samping 300×250

“Orientasi ini merupakan sebuah proses karena politik yang sangat dinamis dimana sistem pemilu kita juga sering berubah, bahkan undang-undang pemilu juga selalu ada perubahaan,” ucap mantan anggota DPR RI ini

Dengan kondisi yang sangat dinamis ini, sebut dia maka dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, berpandangan perlu  dilakukanlah orientasi  sehingga dapat menjadi bekal kepada para kader beringin.

Ia menegaskan,  orentasi ini bukan sekedar hanya untuk mendapat sertifikat namun harus bisa diimplementasikan. “Mudah-mudahan  pemilu yang sudah di depan mata Partai Golkar masih dipercaya rakyat,” jelasnya.

Khusus di Kalsel, lanjut Gusti Iskandar,  Partai Golkar akan menjadi pemenang pemilu, karena sudah memiliki Infratruktur yang lebih besar.  “Ketua DPD Golkar Kalsel, adalah  Gubernur Kalsel maka tidak mustahil kemenangan akan lebih besar di Pemilu  2019 nanti.  Tentunya ini dapat  menjadi motivasi kader Golkar di Banua,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Asykin
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.