Tanpa Pesaing di Musprov, Syamsul Arifin Nakhodai Inkindo Kalsel

SYAMSUL Arifin terpilih kembali sebagai Ketua DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Kalimantan Selatan periode 2018-2023, pada Musyawarah Provinsi (Musprov) Kalsel yang digelar di BW Kindai Hotel Banjarmasin, Sabtu (12/5/2018).

DIA terpilih secara aklamasi oleh peserta Musprov Inkindo Kalsel tanpa ada pesaing lainnya. Bahkan, Wakil Ketua DPN Inkindo Muhammad Nasir mengapresiasi pemilihan secara aklamasi tersebut.

“Ya,kami ingin pengurus baru mampu menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah,” ucap Nasir kepada wartawan, usai Musprov Inkindo Kalsel di Banjarmasin.

IKLAN TENGAH

Menurutnya, Inkindo harus mendapat dukungan pemerintah, sehingga peran Inkindo bisa lebih aktif dalam pembangunan.”Kami berkomitmen dengan Bappenas, melibatkan Inkindo dalam perencanaan pembangunan,” kata Nasir.

Sementara itu, Ketua DPP Inkindo Kalsel Syamsul Arifin akan melanjutkan program Inkindo ke depan. Termasuk menjalin hubungan dengan lembaga lain. “Kita harus satu barisan bergerak lebih maju,” katanya.

Dia menyebut kegiatan Musprov Inkindo Kalsel  juga dihadiri 17 DPP Inkindo di Indonesia. “Ini penghargaan buat kami dalam menggelar even tingkat prpvinsi, semoga ke depan akan selalu terjalin komunikasi dengan DPN dan DPP lainnya,” tandas Syamsul Arifin.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Didi G Sanusi
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Tanpa Pesaing di Musprov, Syamsul Arifin Nakhodai Inkindo Kalsel