Di Kampanye Kebudayaan, Nadalsyah Janjikan Penyempurnaan Pembangunan Barito Utara

0

KAMPANYE kebudayaan duet H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra  di Lapangan Sepakbola Desa Benao, Kecamatan Lahei Barat, diserbu ribuan warga, Minggu (6/5/2018). Seperti biasanya, calon petahana yang diusung sembilan parpol  dan disokong enam parpol baru mengutarakan janji politiknya.

NADALSYAH menjanjikan peningkatan dan penyempurnaan di tiga bidang utama pembangunan Barito Utara ke depan yakni infrastruktur,  pendidikan dan kesehatan. Dia menyebut jalan dan jembatan sudah dibangun, tentu perlu dilakukan penyempurnaan,  sehingga untuk lima tahun ke depan bisa lebih baik lagi. “Jika pembangunan sempurna tentu mebawa dampak bagi seluruh masyarakat,  bukan saja di Benao, akan tetapi seluruhnya,” ucap Koyem-sapaan akrab Nadalsyah.

Ia juga mengatakan  program yang akan dilaksanakan selain infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, juga meningkatkan taraf perekonomian masyarakat, terutama wilayah pedesaan yang mayoritas dihuni para petani.

Sedangkan, juru kampanye Partai Amanat Nasional,  Hasrat sangat yakin masyarakat sangat mendukung program jagoannya itu, karena sudah melihat hasil pembangunan yang telah dirasakan warga.  “Selama ini, wilayah Benao dan sekitarnya telah dibuka akses jalan.  Begitu juga dengan pendidikan dan kesehatan. Bakan, program air bersih juga sudah dilaksanakan. Jadi, lima tahun ke depan, harus lebih ditingkatkan lagi,” cetusnya.

Atas fakta itu, Hasrat pun yakin apa yang sudah dilakukan Nadalsyah pada periode pertama akan menjadi pemicu masyarakat untuk kembali mempercayakannya memimpin Barito Utara. “Nadalsyah juga telah membuktikan diri sebagai pemimpin daerah terbaik. Ini dibuktikan dengan beragam penghargaan sebagai bupati terbaik yang diterima Pemkab Barito Utara,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.