Rifqinizamy Terpilih sebagai Ketua HKTI Tingkat Provinsi Terbaik se-Indonesia

0

PADA Rapat Kerja Nasional Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Gedung Krida Bakti, Sekretariat Negara RI, 30 April 2018, Ketua Umum HKTI Jenderal (Purn) Moeldoko memberikan penghargaan kepada Rifqinizamy Karsayuda sebagai Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) HKTI terbaik se-Indonesia.

PENGHARGAAN diberikan atas kinerjanya yang sangat baik dalam membangun konsolidasi organisasi guna membentuk kepengurusan HKTI di seluruh Kalimantan Selatan, dalam waktu yang relatif singkat.

Rifqinizamy Karsayuda mendapat penghargaan sebagai Ketua HKTI provinsi terbaik se-Indonesia, dalam hal penyelenggaraan Musda HKTI kabupaten/kota, musyawarah provinsi dan pelantikan serentak Pengurus HKTI provinsi dan kabupaten/kota se-Kalsel.

Dalam catatan DPN HKTI, DPP HKTI Kalsel di bawah kepemimpinan Rifqinizamy Karsayuda adalah HKTI provinsi yang berhasil membentuk kepengurusan hingga level kecamatan dan membangun konsolidasi organisasi secara mapan dan cepat.

Sekretaris Jenderal DPN HKTI Mayjen TNI (Purn) Bambang BW mengapresiasi kegigihan dan kerja keras Rifqinizamy Karsayuda dalam membangun konsolidasi organisasi HKTI di Kalsel. “Karenanya penghargaan ini layak diberikan kepadanya,” ungkap Bambang.

HKTI di Kalimantan Selatan sempat vakum sejak tahun 2006 lalu. Pada 2017, Rifqinizamy Karsayuda diberikan mandat untuk menjadi Ketua HKTI Kalsel dengan tugas membangun organisasi di tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

“Ini berkat kerja keras semua pengurus HKTI se-Kalsel dari provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat kecamatan. Saya hanya mengkoordinasikan seluruh energi baik dan hebat yang ada,” kata Rifqinizamy.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.