Rangkul Artis Kelahiran Banjarmasin, Kapolres Banjar Ajak Warga Berantas Hoax

MARAKNYA berita hoax dan ujaran kebencian terutama di media sosial (medsos) terus dilawan. Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete menyerukan agar publik untuk menghindari membuat dan menyebar hoax yang meresahkan dan menyuguhkan informasi yang menyesatkan tersebut.

“BUKAN hanya seruan, saya juga mengimbau langsung dalam berbagai even agar masyarakat untuk melawan hoax dan bisa menyaring sebelum membagi berita hoax. Bahkan, saya mengunggah video di instagram @takdirmattanete. Dalam video singkat itu, jelas hoax itu sangat mengganggu,” ucap Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete kepada jejakrekam.com, Jumat (26/4/2018).

Mantan Kapolres Tanjung Perak Surabaya ini mengungkapkan sejumlah artis pun mendukung upaya penberantasan hoax dan ujaran kebijakan. Pria yang akrab disapa Nette Boy menyebut arti kelahiran Banjarmasin Cynthia Ramlan, Olla Ramlan, Bemby Putuanda, Marcell Siahaan hingga Cut Memey, bebernya.

Perwira menengah Polda Kalsel ini juga mengatakan vokalis Radja Ian Kasela, merupakan artis kelahiran Banjarmasin juga dirangkul untuk terus menyosialisasikan pemberantasan hoax. “Kami juga merangkul berbagai komunitas yang ada di Kabupaten Banjar serta  selalu mengintruksikan jajarannya untuk aktif turun kemasyarakat guna menyosialisasikan anti hoax dan ujaran kebencian itu,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s