Nadalsyah Janjikan Pasokan Listrik bagi Desa Montallat II  

0

KELUHAN terkait pasokan listrik yang hanya dapat dirasakan saat malam hari saja disampaikan masyarakat Desa Montallat II, Kabupaten Barito kepada H Nadalsyah atau yang akrab disapa Koyem saat melaksanakan kampanye, Jumat (27/4/2018).

TERKAIT hal itu, Nadalsyah mengatakan, ke depan wilayah Desa Montallat II ini akan dapat merasakan aliran listrik selama 24 jam sehingga tidak hanya malam namun juga mendapatkan aliran setrum dari PT PLN saat siang hari.

“Agar akses komunikasi dapat berjalan dengan baik maka saya juga akan programkan berdirinya telekominikasi jariangan seluler. Ini juga salah satu aspirasi masyarakat. dan akan direalisasikan pada tahun berikutnya,” ucap H Nadalsyah.

Sementara itu, Merry Rukaini salah satu tim kampanye pasangan H Nadalsyah dari Partai Demokrat mengatakan, selama lima tahun memimpin sudah banyak pembanguna yang dilaksanakan H Nadalsyah di Barito Utara.

“Sudah ada bukti yang diberikan H Nadalsyah dalam pembangunan di Barut dan hasilnya dirasakan masyarakat. Inilah salah satu alasan kami mendukung pasangan ini di pilkada nanti,” imbunya.(jejakrekam)

 

 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.