Agustin Ingin Generasi Milenial Tidak Hanya sebagai Objek Politik

0

GENERASI milenial selalu diperebutkan sebagai lumbung suara saat Pemilu. Agar tidak menjadi objek politik semata, Kamis (26/4/2018), GM EFA Hotel Agustin Nur Martina Putri menyerahkan berkas dukungannya ke KPUD Kalsel sebanyak 2.642 KTP elektronik dengan sebaran di sembilan kabupaten/kota.

PEREMPUAN kelahiran 1992 ini, mengungkapkan bahwa menjadi anggota DPD RI merupakan cita-citanya dari dulu untuk bisa terjun ke dunia politik.

“Saya ingin menyejahterakan masyarakat, dimana selama ini gabung DPD belum terlalu terlihat. Ditambah DPD itu terkesan banyaknya calon incumbent yang sudah dikenal masyarakat,” katanya.

Dosen FH Uvaya ini berharap anak muda sekarang bisa didengarkan suaranya guna memajukan Kalsel. “Sebagai generasi milenial, saya ingin bagaimana anak muda itu lebih produktif, lebih peduli terhadap pemerintahan,” ujarnya.

Apabila terpilih, Agustin berencana akan mengakomodir keinginan masyarakat Kalsel dengan menggaet massa di kalangan anak muda seperti generasi milenial, khususnya kalangan perempuan.

“Tujuan saya ingin menghapuskan diskriminasi terhadap perempuan. Dimana perempuan itu bisa bekerja dan bisa membuka lebar lapangan kerja untuk perempuan dengan meminimalisir pengangguran,” tandasnya.

Agustin tidak memungkiri dengan persaingan ketat yang diisi oleh kalangan yang lebih mumpuni ini. Maka dari itu, dirinya harus berjuang lebih kuat agar bisa bersaing dengan calon DPD senior-senior yang mempunyai kredibilitas dan elektabilitas lebih mumpuni dibandingkan dirinya.

“Mungkin saya akan berjuang lebih keras untuk bisa terpilih, agar masyarakat bisa melihat. Oh, ternyata ada sosok anak muda yang memang mewakili generasi milenial,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.