Dirgahayu

H Nadalsyah Janjikan Sejumlah Program Pembangunan di Periode Kedua

SEJUMLAH program disampaikan H Nadalsyah saat melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Bintang Ninggi, Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara.

PADA intinya program lima tahun kedepan untuk mensejahterakan masyarakat secara berkeadilan sesuai dengan jargon membangun Barito Utara,” papar H Nadalsyah, Rabu (25/4/2018).

Pada tahun ini, sebut dia akan dipasang jaringan pipa air minum guna pelayanan air bersih. “Untuk pelayanan air bersih,  akan kita pasang jaringan pipa dari Desa Trahean yang sudah dibangun. Ini merupakan usulan dari warga,” jelasnya.

Ia pun berpromosi, saat ini seluruh jalan di Desa Bintang Ninggi sudah dilakukan pengerasan dengan cor beton.  Begitu juga untuk program pendidikan dan kesehatan sudah berjalan dengan baik.

Oleh karena itu, ia hakkul yakin dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan sebentar lagi dirinya  mampu mendulang suara yang signifikan. Apalagi, pada pemilu sebelumnya Desa Bintang Ninggi merupakan salah satu wialayah yang merupakan lumbung suaranya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza