Bawa Sabu, Honorer Kejari Banjarmasin Diringkus Petugas Ditresnarkoba Polda Kalsel

MENGANTONGI informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang ingin mengantarkan sepaket narkotika jenis sabu ke Lapas Kelas II A Banjarmasin, ditindaklanjuti petugas Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan, Selasa (24/4/2018). Benar saja, ternyata seorang honorer Kejaksaan Negeri Banjarmasin berhasil diringkus  di halaman Lapas Teluk Dalam Banjarmasin, sekira pukul 11.00 Wita.

DARI tangan pria berinisial MR, usai digeledah ditemukan satu paket seberat kotor 48,84 gram (berat bersih ditimbang 44,49 gram) dibungkus dalam plastik hitam, satu potongan isolasi warna hitam dan satu buah handphone.

“Pelaku berinisial MR merupakan honorer Kejari Banjarmasin. Dia ditangkap saat hendak memasukkan satu paket sabu ke dalam Lapas Teluk Dalam Banjarmasin,” ucap Kabag Binopsnal Ditresnarkoba Polda Kalsel, AKBP Daryanto kepada jejakrekam.com, Selasa (24/4/2018).

PPMI2

Menurut Daryanto, paket sabu itu disimpan dalam saku baju sebelah kanan yang dikenakan pelaku Y. “Barang bukti bersama pelaku dibawa ke Ditresnarkoba untuk menjalani proses penyidikan,” kata perwira menengah Polda Kalsel ini.

Informasi yang dihimpun jejakrekam.com, sebelum dicocok polisi, HR yang sehari-hari merupakan sopir mobil tahanan Kejari Banjarmasin. Ternyata aksi busuk HR bersama pelaku lainnya, sudah tercium petugas. Hingga begitu tiba di halaman Lapas Teluk Dalam, petugas yang sudah standby langsung meringkusnya, hingga ditemukan barang bukti tindak kejahatan narkoba.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin/Sirajuddin
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Bawa Sabu, Honorer Kejari Banjarmasin Diringkus Petugas Ditresnarkoba Polda Kalsel