Meningkatkan Kebersamaan dan Kepedulian Sosial Istri Prajurit TNI

0

PADA Senin (22/4/2018), di Lanud Syamsuddin Noor, digelar HUT ke-54 Dharma Pertiwi. Kegiatan ini guna mempererat tali silaturrahmi dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan kepedulian sosial istri prajurit TNI dari segala matra (darat, laut, dan udara).

DANREM 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya mengatakan, Dharma Pertiwi merupakan organisasi istri prajurit TNI yang tujuannya untuk meningkatkan peranannya sebagai wanita Indonesia, mewujudkan masyarakat adil dan makmur, sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada suami dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai bagian dari kekuatan pertahanan maupun sebagai komponen pembangunan bangsa.

“Kita harus selalu berpikir positif dan tidak berpikiran negatif terhadap sesama agar hidup selalu bahagia.TNI memberikan motivasi guna memiliki tekad yang besar dalam meraih mimpi dan memiliki kepercayaan yang tinggi agar merasa dirinya luar biasa dalam segala hal,” tuturnya.

HUT ke-54 Dharma Pertiwi mengusung tema “Dharma Pertiwi Bertekad Mengedepankan Kepedulian Sosial, Pendidikan, Anggota yang Berkualitas serta Kesejahteraan Keluarga Prajurit Guna Menciptakan Ketahanan Keluarga sebagai Landasan Ketahanan Bangsa”

Kegiatan ini diikuti peserta dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardya Garini, IKKT Pragati Wira Anggini, Wanita TNI, dan PNS. Digelar berbagai kegiatan, seperti bakti sosial kemasyarakatan di berbagai tempat di Kalsel, dan peduli terhadap pendidikan dan penghuni panti asuhan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.