Cari Bibit Berprestasi, Ratusan Orang Ikuti Kejuaraan Body Contest

BERTEMPAT di Himalaya Ball Room Hotel Banjarmasin Internasional, Minggu (22/4/2018) Korem 101/Antasari menggelar kejuaraan body contest yang memperebutkan piala Danrem dan uang pembinaan.

KEGIATAN yang di ikuti ratusan orang ini, tidak hanya untuk kalangan profesional, namum juga di ikuti kelas pemula dan dari TNI dan Polri serta tidak ada dipungut biaya alias gratis.  

“Selain menjalin siraturahmi  dan persahabatan,  kegiatan ini juga bertujuan membentuk tubuh yang bagus, serta  bisa membuat tubuh menjadi sehat dan tidak mudah terkena penyakit,” kata Danrem 101/Antasari, Kol Inf Yudianto Putrajaya.

Menurut Putrajaya, tingginya animo peserta yang mengikuti kegiatan ini diharapkan menjadi inspirasi agar ke depan olahraga body contest ini semakin bergairah dan makin banyak peminatnya.

PPMI2

Sementara itu, Gubernur Kalsel yang diwakili Assisten Bidang Admintrasi, Syamsir Rachman mengungkapkan, Gubernur Kalsel sangat mengapresiasi kejuaraan body contest ini. “Dengan kejuaraan  ini, tentu akan menjadi tolak ukur Kalsel dalam menghadapi PON  2024 nanti,” sebutnya.

Tidak hanya sampai disitu, ia menambahkan melalui kegiatan ini diharapkan even lainnya juga dapat ditingkatkan sehingga dapat menghasilkan bibit atlet yang potensial bagi Banua baik di level nasional maupun internasional.

Dalam kejuaraan ini, untuk kelas TNI dan Polri yang meraih juara satu adalah Kopral Yanuar dari Korem 101/Antasari, disusul  Briptu Frider Albert dari Polres HSU dan  Bripka Siswanto dari Polsek Banjarmasin Selatan. Sedangkan dari  Kelas Men’s Sport , juara satu diraih Aan Fadila dari MMT Banjar, diikuti  Tengku Chandra dari Mahesa Banjarbaru dan  Edo Syakir dari AA Gim Dishub Banjarmasin.(jejakrekam)

 

Penulis Asykin
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Cari Bibit Berprestasi, Ratusan Orang Ikuti Kejuaraan Body Contest