Sukseskan Asian Games, Gubernur Imbau Warga Banua Pasang Spanduk

BERADA cukup jauh dan terpisahkan laut yang membentang, bukan berarti satu daerah di Indonesia tidak bisa membantu daerah lainnya. Hal ini, dibuktikan oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

MESKI Asian Games ke XVIII 2018 dilaksanakan di Jakarta dan Palembang yang jaraknya ribuan kilometer dengan Kalsel, namun Sahbirin memastikan akan terlibat dan membantu menyukseskan kegiatan akbar olahraga tersebut.

Ia berjanji akan membantu memeriahkan kegiatan olahraga se Benua Asia tersebut. Pria yang akrab disapa Paman Birin ini menyebut, segenap komponen masyarakat Kalsel juga harus mendukung dan menyukseskan agenda olahraga internasional tersebut.

IKLAN TENGAH

Untuk menyukseskan  Asian Games 2018, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan mendukung  kegiatan tersebut  dengan memasang umbul- umbul, baliho, dan spanduk dengan menyesuaikan tema panitia pusat.

“Sebagai wujud dukungan untuk menyukseskan Asian Games 2018, saya mengimbau diawali  instansi pemerintah dan swasta, termasuk perbankan di Kalsel untuk mendukung kemeriahan kegiatan multi cabang olahraga dunia itu dengan memasang baliho, terutama mereka yang memiliki ruang promosi strategis di depan kantor masing masing,” kata Paman Birin saat meninjau Stand Asian Games 2018,  Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Ia juga berpesan agar materi dukungan terhadap Asian Games  2018, juga diselipkan tema  tambahan yakni  Kalsel siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional 2024. “Asian games ini kesempatan negara kita untuk memperkenalkan kepada dunia luar bahwa kita memiliki atlet berprestasi. Makanya mari kita semua menyukseskan Asian games dengan memasang spanduk atau baliho di lingkungan masing-masing,” ajaknya.(jejakrekam)

Penulis Sayyidil Ahmada
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Sukseskan Asian Games, Gubernur Imbau Warga Banua Pasang Spanduk