AMPG Rumahnya Bagi Para Anak Muda Milenial

0

PENGURUS Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel sudah bersiap dilantik dan dikukuhkan. Jumat (20/04/2018).  Para pengurus yang dipimpin Troy Satria selaku ketua menggelar gladi bersih atau persiapan pelantikan di Aula DPD Partai Golkar Kalsel.

HAMPIR seluruh sudut ruangan lantai 4 kantor yang terletak di Jalan Lambung Mangkurat itu, didekorasi gaya milenial atau jaman now. Ya, kepengurusan AMPG masa bakti 2016-2021 memang mengusung tema milenal.

Maka dari itu, kata Troy, susunan pengurus periode ini juga rata-rata diisi para anak muda. Baik kalangan mahasiswa dan lainnya. “AMPG rumahnya bagi anak muda milenal,” ujar Troy.
Ia menambahkan, pelantikan akan dilaksanakan Sabtu (21/04/2018) malam, oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor. “Hari ini kita mematangkan semua konten untuk pelantikan besok,” ucapnya.

Menurut Troy, pengurus AMPG dituntut untuk memberikan kontibusi yang nyata bagi Partai Golkar. Tugas utama pengurus AMPG merangkul sebanyak-banyaknya para pemilih muda. Sebab, kata Troy, pada pemilihan kali ini suara pemilih muda akan sangat menentukan. “Memenangkan partai menjadi bagian dari tugas kami,” tandasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Sayyidil Ahmada
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.