Tunaikan janji Politik, Nadalsyah Mendapat Dukungan Masyarakat Desa Sabuh

0

ANTUSIAS masyarakat selalu mewarnai dalam kegiatan yang dilakukan pasangan H Nadalsyah Sugianto Panala Putra. Salah satunya saat pertemuan terbatas yang dilakukan di Desa Sabuh, Kecamatan Teweh Baru,  Rabu (18/04/18).

H Nadalsyah mengatakan, janji politik saat periode pertama kepemimpinannya untuk pembukaan Jalan Desa Sabuh sudah dilakukan saat periode pertama dirinya menjabat Bupati Barito Utara.

“Dulu dari Muara Teweh menuju Desa Sabuh diperlukan waktu sekitar dua jam.  Sekarang, jarak tempuh hanya satu jam. Ini tidak lain karena adanya jalan yang dibangun atas usulan warga,” ucapnya berpromosi.

Nadalsyah juga melakukan dialog dengan beberapa warga. Dimana mereka menyampaikan rasa terimakasih atas pembangunan yang sudah dilaksanakan.  Diantaranya pembuatan jalan pintas dimana pada jalan yang dilewati itu terdapat tanaman jagung milik masyarakat.

Selain jalan dan infrastruktur, Nadalsyah mengatakan  saat ini telah dibangun SPBU melalui perusahaan daerah.  Sehingga nanti harga bahan bakar bisa ditekan.

“Kalau SPBU yang kita bangun adalah milik masyarakat,  dan ini akan membantu seluruh warga dalam mengatasi mahalnya harga bahan bakar di wilayah pelosok,” kata Nadalsyah.

Mahyuni salah satu tokoh agama Desa Sabuh,  mengucapkan terimaksih atas bantuan pemerintah daerah, khususnya Nadalsyah dalam pembangunan di Desa Sabuh. “Tentu saja kami seluruh warga desa memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini di pemilihan bupati yang akan dilaksanakan nanti,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.