Korem 101/Antasari Gelar Body Contest

KOREM 101/Antasari akan menggelar body contest, kategori TNI-Polri dan umum, pada Minggu (22/4/2018), di Himalaya Ball Room HBI.

HINGGA Selasa (17/4/2018), sudah ada 216 orang yang mendaftar, terbagi dalam tiga kategori, yakni Kelas body contest pemula, kelas mens sport, dan kelas body contest TNI-Polri.

Kapenrem 101/Antasari Mayor Caj Iskandar mengatakan, panitia mengimbau pemuda Kalsel agar mengembangkan diri di bidang binaraga. “Selain membentuk tubuh yang bagus, olahraga ini juga bisa membuat tubuh menjadi sehat dan tidak mudah terkena penyakit,” katanya.

PPMI2

Bagi prajurit TNI dan Polri, lanjutnya, dapat menunjang kesehatan serta menjadikan personal yang tanggap, tangguh dan trengginas. “Semakin ke depan, TNI-Polri dihadapkan pada tantangan tugas yang menuntut kebugaran tubuh dan kesehatan yang prima,” imbuhnya.

Ketua Panitia Teknis Pertandingan Yudha Pribadi, yang juga Sekretaris Pengprov PABBSI Kalsel, mengatakan pendaftaran masih dibuka hingga Jumat (20/4/2018) di Markas Denpom VI/2 Banjarmasin, Jalan Gatot Subroto, Banjarmasin.

Hadiah yang disediakan untuk kelas body contest, juara pertama hadiah uang sebesar Rp 3.500.000 dan tropi, juara pertama kelas mens sport dengan hadiah Rp 4.000.000 dan tropi, dimana untuk masing-masing kelas akan diambil sepuluh pemenang.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Korem 101/Antasari Gelar Body Contest