Diduga Cemburu Buta, Tukang Parkir Tikam Karyawati Salon Hafabi Hingga Berujung Maut

0

BUSER Polsek Banjarbaru Kota berhasil membekuk Abdul Salam (19 tahun) pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan muda  karyawan Salon Hafabi, SMN (20 tahun) diJalan Panglima Batur Banjarbaru, Selasa (17/4/2018) sekira pukul 15.00 Wita.

SETELAH mendapat laporan telah terjadi penikaman dan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Buser Polsek Banjarbaru Kota bergerak cepat. Berbekal informasi yang didapat langsung bergerak ke Komplek Permata Bincai Kelurahan Bincau, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar. Pengejaran yang dilakukan membuahkan hasil dengan mengamankan tersangka.

Pada pengejaran tersangka ini, Buser Polsek Banjarbaru Kota mendapat dukungan Resmob Polres Banjarbaru dan Resmob Polres Banjar.  Tersangka yang sehari berprofesi sehari-hari penjaga parkir kini ditahan di Polsek Banjarbaru Kota. Sedangkan, SMN yang menjadi korban dari aksi brutal tersangka adalah Warga Jalan Pintu Air Kelurahan Indrasari, Kecamatan Martapura , Kabupaten Banjar.

Sementara itu, Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo ketika dikonfirmasi jejakrekam.com membenarkan peristiwa tragis yang menimpa karyawan Salon Hafabi di Jalan Panglima Batur , Kelurahan Komet, Banjarbaru. “Ya betul ada peristiwa pembunuhan terjadi tadi sore di wilayah hukum Polres Banjarbaru,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil didapat bahwa motif dari pembunuhan berencana tersebut adalah cemburu terhadap korban, dan niat untuk melakukan pembunuhan sudah direncanakan sehari sebelumnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.