Pentas Lumba-Lumba Berakhir, Warga Sultan Adam Raih Hadiah Umrah

BERAKHIR sudah Pentas Lumba-Lumba Ancol yang berlangsung di Taman Kamboja, Jalan Anang Adenansi, Minggu (15/4/2018) malam. Setelah dibuka pada 15 Maret 2018, dan menghibur warga Banjarmasin dan sekitarya, kini hewan mamalia pintar itu balik ke Jakarta untuk menjalani masa karatina kembali.

LAYAKNYA sirkus, atraksi  hewan laut seperti lumba-lumba, linsang atau berang-berang dan singa laut disambut antusiasme warga ibukota Provinsi Kalimantan Selatan. Atraksi kecerdasan binatang yang telah dilatih di Ocen Dream Ancol, benar-benar menjadi suguhan menarik sekaligus edukasi bagi para penonton.

Untuk memberi kado bagi para penonton, saat acara penutupan atraksi lumba-lumba dan binatang lainnya juga diberikan hadiah yang menggiurkan berupa umrah ke Tanah Suci Makkah-Madinah melalui sponsor Ma’ali Travel.

Hadiah utama pun jatuh kepada Wildan F, warga Jalan Sultan Adam Banjarmasin. Ada pula doorprize yang menarik dibagikan kepada para penonton. “Hadiah utama umrah kepada pemenang akan kami berikan kepada penonton yang beruntung. Usai penutupan acara ini, kami akan hubungi si pemenang,” ucap Komisaris PT Ma’ali Travel, Ustadz H Shafwani.

PPMI2

Pria yang sehari-hari bekerja di Kanwil Kemenag Provinsi Kalsel juga menyerahkan hadiah utama secara simbolis kepada pihak penyelenggara yang mewakili para pemenang.

Begitupula, Manager Bivi Creative, Yayan Susyanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pertunjukan hewan cerdas yang didatangkan dari Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta tersebut.

“Kami berterima kasih kepada warga Banajrmasin yang mendukugn dan menyempatkan waktu untuk datang ke Pentas Lumba-Lumba. Mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama kami berada di Banjarmasin,” kata Yayan.(jejakrekam)

 

Penulis Iman Satria
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Pentas Lumba-Lumba Berakhir, Warga Sultan Adam Raih Hadiah Umrah