Asyik Pesta Sabu, Tiga Orang Diamankan Intelrem 101/Antasari

SETELAH melakukan pengintaian selama hampir satu minggu, akhirnya Intel Korem 101/Antasari berhasil mengamankan tiga orang yang sedang asyik melakukan pesta sabu di kawasan Jalan Soetoyo S Banjarmasin, Rabu (11/4/2018).

“PENANGKAPAN ketiga pelaku ini berdasarkan informasi dari masyarakat,” ucap Kepala Penerangan Korem 101/Antasari, Mayor Caj Iskandar Muarif kepada wartawan.

Adapun tersangka yang berhasil diamankan pihak Intel Korem 101 Antasari, sebut Iskandar yakni, E  (39), MY (53) serta YN (46). Sedangkan barang bukti yang ditemukan berupa alat hisap atau bong yang sudah dipakai, serta sabu satu paket seberat 0,30 gram. “Ketiga orang ini diamankan di Kantor Intelrem Jalan Gatot Soebroto, Banjarmasin,” jelasnya.

IKLAN TENGAH

Pihaknya pun, sebut Iskandar, langsung berkoordinasi dengan Ditresnarkoba Polda Kalsel untuk melakukan pengembangan. Hasilnya,  pada pukul 20.00 Wita pada hari yang sama, tim gabungan dari Intelem dan Ditresnarkoba Polda Kalsel berhasil menangkap pengedar sabu dengan inisial  Y (55,) di Jalan 9 Oktober Gang Jama’ah, Kelurahan Pakauman, Banjarmasin.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari pengedar ini berupa sabu seberat 19 gram yang di bagi dalam beberapa paket yang sudah siap edar.   “Pada malam itu juga, sekitar pukul 23.30 Wita, keempat pelaku dibawa ke Polda Kalsel untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asykin
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Asyik Pesta Sabu, Tiga Orang Diamankan Intelrem 101/Antasari