Habib Abdurrahman Bahasyim Gabung Partai Demokrat Demi Pilkada Kalsel 2021

0

TAK lolos verifikasi, banyak politisi Partai Idaman yang memilih pindah parpol. Salah satunya Ketua DPW Partai Idaman Kalsel Habib Abdurrahman Bahasyim yang pindah ke Partai Demokrat.

KETUA DPD Partai Demokrat Kalsel Rusian membenarkan Habib Abdurrahman Bahasyim telah masuk ke Partai Demokrat. “Tetapi yang bersangkutan hanya sebatas kader partai dan tidak termasuk dalam kepengurusan partai,” ujarnya.

Diungkapkan mantan Ketua DPRD Banjarmasin ini, anggota DPD RI ini menjadi anggota Partai Demokrat karena berencana akan ikut Pemilu 2019 dan Pilkada Kalsel pada 2021 akan datang.

“Kami bersyukur dan berterima kasih masuknya Habib Abdurrahman Bahasyim menjadi kader Partai Demokrat. Harapannya bisa mendulang suara di Pemilu akan datang,” katanya.

Menurut Rusian, dengan memasang tokoh-tokoh yang jadi panutan diharapkan pemilik suara di Kalsel bisa mendongkrak suara Partai Demokrat di Pemilu 2019,  apalagi sekarang basis massa  Habib Abdurrahman Bahasyim  sangat kuat di Banjarmasin dan sekitarnya.

“Kami membuka diri bagi siapa pun yang ingin bergabung menjadi kader Partai Demokrat, bukan hanya Habib Abdurrahman Bahasyim saja, tetapi siapun boleh menjadi kader partai, terpenting mereka penduduk Kalimantan Selatan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.