Pembangunan Infrastruktur Menjadi Fokus Ibnu-Herman

0

WALIKOTA Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan pada tahun ini pihaknya akan fokus dalam pembangunan infrastruktur di Kota Banjarmasin. Hal ini disampaikannya saat keegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai, Senin (2/4/2018).

IBNU mengatakan forum ini merupakan musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah Kabupaten/Kota di wilayah Kecamatan.

“Memang fokus kita pada tahun ini. Tahun pertama, kita lebih ke SDM, tahun kedua birokrasinya, terus ditahun ini kita ingin fokus ke infrastruktur,” ucapnya.

Menurut Ibnu, ada beberapa insfrastruktur yang banyak menyedot anggaran untuk pelaksanaan di tahun 2019. Mantan anggota DPRD Kalsel ini juga berharap bisa mewujudkannya di 2019.

“Seperti pembangunan Jembatan Pulau Bromo, penyelesaian trotoar, penyelesaian Rumah Sakit Banjarmasin. Sehingga memang betul bagian dari infrastruktur  yang kita benahi bersama sama. Makanya kami berharap dipahami oleh dewan, stakeholder kota agar prioritas ini bisa kita wujudkan di tahun 2019,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.