Club Anak Korem Lama Gelar Turnamen Tenis Gembira

SEBANYAK 60 pasangan mengikuti Turnamen Tenis Gembira yang digelar oleh Club Anak Korem Lama (AKL), yang pertandingkan di Lapangan Tenis Korem 101/Antasari, pada 30 Maret hingga 1 April 2018.

KETUA Club AKL Juki mengatakan, ajang untuk silaturrahmi dan untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Selain itu, ajang ini juga untuk menemukan bibit atlet handal karena diikuti pula oleh pemain-pemain junior,” katanya.

Ketua Pelti Banjarmasin Drs Edi Rubayat mengatakan, momen ini akan dijadikan kalender tiga bulanan dan diharapkan akan lebih meriah lagi.

Iklan Samping 300×250

“Kegiatan ini bertujuan mengusung semangat kebersamaan dalam bingkai pembinaan prestasi tenis dan menjadi sarana pemersatu serta pendukung kegiatan olahraga di Kalsel,” imbuhnya.

Gelaran yang sangat meriah ini hingga semi final menurunkan H Izhar/Reza vs Rahmadi Ketut dengan skor akhir 8 – 3 dan semi final kedua antara Drs Edi Rubayat/Yuhda Raga vs Herman/Dodi dengan skor akhir 8 – 6.

Di babak final, pasangan Edi/Yudha tidak bisa melanjutkan pertandingan karena Edi kelelahan bertanding di semi final sehingga juara pertama disabet pasangan Izhar/Reza dengan mendapatkan uang pembinaan Rp 3 juta plus tropi.

Sementara, juara kedua mendapat Rp 2 juta plus tropi dan juara ketiga bersama, yang masing-masing mendapat Rp 1 juta.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.