Susuri Sungai, KPUD Sosialisasikan Parpol Peserta Pemilu 2019

0

MENYUSURI sungai dengan menggunakan klotok, bakal dilakoni KPUD Kalsel guna lebih mensosialisasikan parpol yang menjadi kontestan di Pemilu 2019 nanti. Kegiatan ini dilaksanakan pada 8 April 2018 mendatang.

“SELAMA ini sosialisasi  banyak dilaksanakan di darat. Namun, kali ini akan dilaksanakan diatas sungai menggunakan kelotok,” ucap Ketua KPUD Kalsel, DR Samahuddin Muharram, Kamis (29/3/2018).

Diharapkan, lanjut Samahuddin, melalui kegiatan sosialisasi diatas sungai ini mampu meningkatkan partisipasi pemilih, khususnya mereka yang berada di pesisir sungai.

Sementara itu Kabid Pengembangan Pariwisata Kota Banjarmasin Khuzaimi menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan KPUD Kalsel ini. “Ini merupakan kebanggaan bagi Pemkot Banjarmasin karena  sesuai dengan visi dan misi Walikota Banjarmasin,” sebutnya.

Ia pun berharap kegiatan tersebut nantinya bisa menjadi viral sehingga dunia luar bisa melihat bahwa Banjarmasin itu kota sungai dan mempunyai wisata susur sungai.

Sekadar diketahui, kegiatan susur sungai tersebut, nantinya bakal di ikuti dari perwakilan 15 parpol peserta pemilu, Bawaslu, aparat keamanan serta komunitas Klotok yang ada di Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Asykin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.