Pangdam VI Mulawarman-Danrem 101/Antasari Bersyukur Acara RI 1 dan RI 4 Berjalan Sesuai Rencana

0

SERANGKAIAN acara kenegaraan bertajuk kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo bersama para menteri Kabinet Kerja di Kalimantan Selatan juga diikuti Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat menghadiri puncak haul akbar ke-13 KH Muhammad Zaini Abdul Ghani atau Guru Sekumpul di Martapura, Minggu (25/3/2018), berlanjut dengan agenda lainnya di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, Senin (26/3/2018).

TAK berselang lama giliran istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mufidah bersama istri para menteri bertandang ke Dekranasda Provinsi Kalsel di Banjarmasin pada Rabu (28/3/2018), dengan agenda dialog dan menyaksikan aneka kerajinan khas Kalsel. Selama kunjungan RI 1 dan RI 4 di Kalimantan Selatan berlangsung lancar, aman dan terkendali.

“Semua ini tak terlepas kerjasama yang apik seluruh komponen masyarakat Kalsel. Sampaikan kepada prajurit TNI dan Polri maupun instansi terkait, atas nama Pangdam VI Mulawarman selaku Pangkoopspam Kunker RI 1 dan RI 4 di Kalsel, saya mengucapkan terima kasih,” ucap Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto saat berpamitan dengan Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya di Banjarmasin, Kamis (29/3/2018).

Jenderal bintang dua ini pun mengingatkan agar jajaran Korem 101/Antasari  yang membawahi kesatuan yang ada untuk terus menjalin kerjasama dan sinergitas dengan jajaran Polda Kalsel serta pemerintah daerah di Kalsel.

Begitupula, Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya pun mengatakan selama kunjungan RI 1 dan RI 4 di Kalsel, telah berjalan sesuai dengan rencana. Dengan jargon Antasari Bergerak, Tertib Itu Baik, Putra juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin, terutama dalam pelaksanaan haul akbar Guru Sekumpul  ke-13, berjalan tanpa ada hambatan.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan relawan haul akbar Guru Sekumpul Martapura. Semoga kerjasama ini terus berjalan harmonis dan terus meningkat di kemudian hari,” papar Putra.(jejakrekam)

 

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.