Mahasiswa Harus Menjadi Kader Bangsa yang Kritis

0

PADA 16-18 Maret 2018, digelar dilaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) PMKRI (Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia) Banjarmasin, bertempat di BP2T, Tambang Ulang, Tanah Laut.

KETUA Pelaksana Ernawati Lipat Masan mengatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin pembinaan internal sesuai silabus pembinaan yang sudah yang ada di PMKRI Banjarmasin.

“Kita ketahui bahwa semakin pesatnya era globalisasi, mahasiswa harus menjadi kader bangsa yang kritis,” kata Ernawati Lipat Masan.

Pihaknya prihatin dengan polusi sosial yang sekarang ini melanda lingkungan kehidupan masyarakat, seperti pergaulan bebas dan narkoba.

Diungkapkannya, PMKRI St. Agustinus Banjarmasin hadir sesuai dengan visi dan misi nya serta pengetahuan sosial yang mendalam, mengembangkan diri sebagai mahasiswa yang berbudi tinggi serta berkontribusi bagi banua terutama kampung halaman dalam keorganisasian PMKRI yang berbadan sehat dan berpengetahuan luas serta berkhidmat.

“Kami juga berterimakasih kepada BP2T, Korem 101/Antasari, senior, serta alumni yang mendukung kegiatan secara moril dan materil,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.