Gagal Tambah Kursi Legislatif di Pemilu 2019, Siap-Siap Dipecat

0

KETUA Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo menegaskan, parpolnya akan mencopot Ketua DPD Partai Demokrat jika tidak mampu menambah kursi legislatif di Pemilu 2019 mendatang.

DIA juga mengancam kader partai yang tak setia kepada Ketua DPC atau DPD, juga bakal dipecat. Sebab tujuan partai Demokrat sangat jelas, yaitu menang dalam Pemilu.

Hal itu ditegaskannya saat membuka Musyawarah Cabang III DPC Partai Demokrat se-Kalimantan Selatan, di Banjarmasin, Kamis (22/3/2018).

Diungkapkannya, situasi politik makin kompetitif, karenanya semua unsur partai harus bekerja keras untuk membuahkan hasil. Pada kegiatan yang dihadiri 12 DPC Partai Demokrat se-Kalsel itu, Pramono terus mendorong semangat kepartataiannya, dengan mengingatkan kepentingan partai merupakan hal utama, dan jangan sampai rusak karena satu orang yang berkhianat. “Siapa pun yang menjadi kader harus tetap solid,” kata dia.

Adanya sikap tegas pimpinan pusat tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Rusian siap serta menyanggupi permintaan tersebut. Sebab, pihaknya sudah berkomitmen jika gagal meraih kemenangan sama saja dengan gagal membina keanggotaan.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.