Warga Sungai Loban Dihebohkan Penemuan Bayi Berumur 5 Hari

0

WARGA Desa Sari Mulya, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan dibuat gempar pada Selasa (20/3/2018) malam. Sekira pukul 21.00 Wita, warga menemukan bayi mungil berjenis kelamin laki-laki di teras rumah salah satu warga Desa Sari Mulya.

RAUNGAN tangis bayi yang diperkirakan berumur 5 hari itu dalam kondisi dibungkus kain, sempat mengejutkan pemilik rumah. Melihat ada bayi diletakkan di teras rumah, beberapa warga Desa Sari Mulya pun akhirnya menghubungi aparat desa serta pihak kepolisian. Selanjutnya, bayi itu diperiksa kesehatannya, hingga kemudian dirawat sementara oleh salah satu keluarga Desa Sari Mulya, sebelum dibawa ke Puskesmas Sungai Loban.

“Alhamdulillah, kondisi bayi yang ditemukan dalam keadaan sehat.  Saat ini, bayi tersebut sudah berada di Puskesmas Sungai Loban untuk mendapat perawatan,” ucap  Kepala Desa Sari Mulya, Mbah Alif kepada wartawan, Rabu (21/3/2018).

Ia menambahkan kasus penemuan bayi mungil ditangani pihak Polsek Sungai Loban dengan mengorek keterangan para saksi guna mencari pelaku yang diduga membuang bayi tersebut.(jejakrekam)

 

Penulis Ibnu Syakban
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.