Nadalsyah Janjikan Pembangunan Infrastruktur bagi Desa Mukut

0

JANJI politik untuk pembangunan infrastruktur yang lebih baik kembali disampaikan H Nadalsyah di Desa Mukut, Kabupaten Barito Utara saat melakukan pertemuan dengan masyarakat, Selasa (20/3/2018)

DIHADAPAN ratusan pendukung dan simpatisan yang hadir, pria yang kerap disapa Koyem ini mengatakan, saban tahun Desa Mukut mendapat anggaran, baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan serta pertanian. Hal ini tidak lain karena janji politik yang ia tunaikan pada periode pertama kepemimpinannya.

Nadalsyah mengungkapkan, sebelumnya jalan di Desa Mukut masih belum dilakukan pengerasan, begitu pula dengan jembatan. Sekarang, telah dibangun untuk akses warga. Hanya saja, jembatan tersebut masih belum dilewati kendaraan roda empat.

“Insya Allah bila saya kembali diberikan amanah, 2019 jembatan sudah bisa dilewati kendaraan roda empat. Untuk itu mohon doa restu seluruh warga Mukut,” katanya.

Ia mengungkapkan selama ini, apapun usulan warga desa untuk kepentingan bersama selalu diakomodir, sebab ini adalah janji yang harus ditepati. “Begitu juga dengan yang akan datang, dimana jalan desa nantinya sudah bisa dilewati roda empat hingga ke halaman rumah,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.