Rakerda Partai NasDem Targetkan Menang Pileg 2019

0

KETUA DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin HA Zainuddin Djahri  mengungkapkan, pihaknya optimal membangun sinergis dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kota Banjarmasin. “Ini bentuk keseriusan Partai NasDem untuk memenuhi target tiga besar pemenang Pemilu 2019,” ujar Zainuddin  dalam rapat kerja daerah (Rakerda) Partai NasDem Kota Banjarmasin di Hotel Mentari Banjarmasin, Minggu (18/3/2018).

DIA menuturkan, strategi pemenangan pemilihan legislative (Pileg) 2019, dengan inplementasikan target 1 fraksi sekaligus merumuskan agenda rakerda Partai NasDem melibatkan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC). “Kami ingin Pileg 2019 berjalan lancar jujur dan adil, dan kader partai bersama-sama mengamankan suara yang diperoleh nanti untuk memastikan target kemenangan,” tandasnya.

Plt Ketua DPW Partai NasDem Kalsel Yunan Candra berharap DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin mampu memperoleh suara maksimal di Kota Seribu Sungai pada 2019. “Jalin persatuan dan kesatuan, untuk memperoleh harapan target pemenang Pileg 2019,” tutur mantan anggota DPRD Kota Banjarmasin ini sekaligus membuka rakerda Partai NasDem Kota Banjarmasin.

Yunan ingin dalam pencaleg-an 2019 dan data Komisi Saksi Nasional (KSN) segera dilaporkan kepada DPW dan KSN Provinsi Kalsel, untuk memastikan kesiapan Partai NasDem dalam mengikuti pesta demokrasi 2019 mendatang.

“Partai NasDem telah siap dari awal untuk memperoleh target pemenangan di tahun 2019,” ucap Yunan.

Panitia Pelaksana Salimah Linda menyebutkan, peserta rakerda terdiri dari DPC se-Kota Banjarmasin, dan pengurus KSN, Bappilu, dan bacaleg. “Ya, seluruh kader kami persiapkan dalam mengikuti rakerda Partai NasDem, kemudian mereka dibekali oleh Bappilu dan KSN terkait strategi pemenangan Pileg 2019,” kata wanita berhijab ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin HA Zainuddin Djahri juga melantik 5 DPC se-Kota Banjarmasin, dan Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin Budiono mendeklarasikan anti hoax dan NKRI harga mati, yang diikuti peserta rakerda.

Dewan Pakar DPW Partai NasDem Kalsel H Ahmad Anasi menyatakan, rakerda Partai NasDem merumuskan strategi pemenangan Pileg 2019. “Ini instruksi pimpinan pusat untuk menjabarkan kesiapan menghadapi target menang tiga besar di Pemilu 2019,” kata pengusaha tambang ini.

Hadir dari unsure DPW yakni Ketua OKK Gina Mariati, Sekretaris HA Rozani Himawan, Wakil Ketua H Riduan, HM Haris, H Jamhari, H Yongki, Norasya Verdiana, Tim Data Bappilu/KSN Ihsan dan Nizar, Ketua Garnita Hj Gusti Miftahul Chotimah.(jejakrekam)

 

Penulis Afdi
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.