DC Entertainment Berbagi ke Kasih Ibu

0

MANAJEMEN DC Entertainment Tanjung anjangsana ke Yayasan panti Asuhan Kasih Ibu di Kelurahan Mabuun, Murung Pudak,Tabalong.

PADA anjangsana ini, DC Entertainment memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai bagi pengelola panti asuhan.

Menurut GM DC Entertainment,  Gazali Rahman, kegiatan ini merupakan bentuk silaturrahmi dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar khusus anak-anak panti asuhan.

“Sudah menjadi kewajiban kita sebagai manusia untuk berbagi dengan sesama khususnya kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ujarnya.

Kegiatan ini, ungkapnya, akan menjadi kegiatan rutin setiap bulan yang akan dilaksanakan oleh DC Entertainment.

“Jangan dinilai dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun lebih kepada makna yang terdapat didalamnya,” ucapnya.

Ia berpesan maknailah kegiatan ini  sebagai upaya untuk mempererat ikatan tai silaturahmi, rasa kekeluargaan dan kepedulian sosial serta keikhlasan dari keluarga besar DC Entertainment.

“Dengan kegiatan ini hendaknya dapat menjadikan pribadi semua karyawan DC Entertainment menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Kegiatan ini, bebernya, akan menjadi inspirasi bagi setiap karyawan untuk ikut berbagi dan peduli kepada anak panti asuhan

“Ini merupakan kegiatan berbagi pertama yang dilaksanakan DC Entertainment, karena sebelumnya kegiatan seperti ini dilaksanakan oleh masing-masing karyawan secara terpisah,” ujarnya.

Sejak saat ini, melalui manajemen DC Entertainment, semua sumbangan yang biasa diberikan oleh karyawan setiap bulannya dikumpulkan dan diserahkan secara bersama ke pengurus panti asuhan.

Ia meminta agar pengelola panti asuhan dapat mendoakan DC Entertainment dan seluruh karyawan selalu diberi kesehatan,  keselamatan dan selalu dimurahkan rezeki hingga dapat selalu berbagi dengan sesama.

Pengurus Panti Asuhan Kasih Ibu, Husni Naparin mengatakan,panti asuhan tidak hanya sebatas tempat penampungan anak, tetapi sekaligus menjadi pengganti dari orang tua.

Dengan demikian maka anak-anak yatim piatu yang selama ini tidak mempunyai orang tua, dapat merasakan kelengkapan keluarga.

Kegiatan di akhiri dengan makan bersama DC Entertainment dan pengurus panti asuhan Kasih Ibu beserta seluruh penghuni panti asuhan.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.