Menkumham Beri Pengarahan bagi CPNS Kanwil Kemenkumham Kalsel

MENTERI Hukum dan HAM Yasonna H Laoly akan memberikan pembekalan dan pengarahan bagi 910 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalsel dan Kalteng, pada Senin (12/3/2018), di Gedung Sultan Suriansyah.

TERKAIT kedatangan Yasonna H Laoly itu, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalsel menggelar rapat kedatangan Menkumham tersebut.

Rapat dipimpin Kepala Divisi Administrasi Edy MS Hidayat selaku Ketua Koordinator Kegiatan bersama para Pimpinan Tinggi Pratama lainnya, seperti Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Anas Saeful Anwar, dan Kepala Divisi Keimigrasian Yosep HR Renung Widodo, bersama seluruh panitia kegiatan.

Iklan Samping 300×250

Panitia yang telah dipilih bertugas untuk mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Menkumham beserta Pimpinan Tinggi Madya seperti, seperti Sekretaris Jenderal Bambang Rantam Sariwanto, Inspektur Jenderal Aidir Amin Daud, dan Penasehat Menteri Ian Siagian beserta pejabat yang lainya. “Kegiatan ini juga diikuti Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalteng,” katanya.

Dalam rapat dibahas berbagai kebutuhan maupun agenda acara, dimana Sekretaris Jenderal Kemenkumham akan memberikan arahan, serta Kepala Biro Kepegawaian M Arifin untuk mengisi acara pembekalan.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...