Tim Gabungan Amankan CM Pembawa 19 Paket Sabu

TIM Gabungan Ditresnarkoba Polda Kalsel, Sabhara Polda Kalsel, Dokkes Polda Kalsel, dan BNNP Kalsel menggelar razia di beberapa tempat di Banjarmasin, Jumat (2/3/2018).

TIM dibagi dua, Tim A menyasar arah Jalan S Parman-Hasan Basri, dan Tim B menyasar Jalan A.Yani yang di mulai pukul 23.00 Wita- 02.00 Wita.

Kabag Binopsnal Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Daryanto, razia juga dalam rangka Operasi Cipta Kondisi 2018, dalam rangka mengantisipasi dan menekan peredaran narkoba serta penyalahgunaan narkoba. “Dan, kita mengetahui daerah kita termasuk daerah rawan peredaran narkoba,” ujarnya.

Sasaran razia, menurut Daryanto, di seluruh tempat hiburan malam (THM) yang ada di wilayah hukum Banjarmasin, khususnya karaoke dan diskotek. “Dalam operasi ini, berhasil diamankan 19 paket sabu yang diperkirakan beratnya 7 gram. Barang bukti saat ini ditangani Ditresnarkoba Polda Kalsel, yang  akan kita kembangkan lagi kasusnya,” katanya.

Alfamart 300×250

Sabu itu didapat dari CM (32) warga Banjarmasin, yang diamankan saat berada di Hotel Summer, Jalan Veteran, Banjarmasin. “CM saat digeledah sempat melakukan perlawanan. Saat digeledah di dalam kamar tempat ia menginap, ditemukan 19 paket sabu,” katanya.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Andi Oktaviani

Foto     : Asyikin

Anda mungkin juga berminat
Loading...

Tim Gabungan Amankan CM Pembawa 19 Paket Sabu