Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua DEMA UIN Antasari

0

RABU (28/2/2018), ribuan mahasiswa UIN Antasari akan memberikan suaranya guna memilih Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Antasari.

DEMA merupakan organisasi kelanjutan dan perpaduan antara Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

DEMA juga sebagai jembatan penghubung antara mahasiswa dan lembaga serta bertanggungjawab langsung kepada Rektor melalui Pembantu Rektor III.

Calon Ketua DEMA UIN Antasari sudah melakukan berbagau cara untuk menarik simpati pemilik suara, seperti melalui media sosial maupun pamflet.

Salah satu calon Ketua DEMA UIN Antasari Rizal Abdi yang berpasangan dengan Agustian RP, mengatakan kalau terpilih akan menjadikan DEMA UIN Antasari yang mandiri, unggul, dan terampil.

Mahasiswa semester VI Fakultas Ushuluddin dan Humaniora jurusan Psikologi Islam serta wakilnya yang berasal dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan jurusan PAI, ini juga menyatakan kalau terpilih akan membentuk DEMA UIN Antasari yang solid dan kompeten, serta memberikan pelayanan terbaik guna pemenuhan serta perwujudan aspirasi mahasiswa UIN Antasari.

Serta, lanjutnya, akan menjadikan DEMA UIN Antasari sebagai penggerak mahasiswa di tingkat lokal maupun nasional, serta membangun lembaga yang harmonis antara UKM/ UKK di UIN Antasari.

“Dan akan memfasilitasi  pengembangan dan pembinaan minat bakat, serta akan membangun sifat kritis dalam menanggapi isu secara mendalam dan komprehensif dengan mengoptimalkan partisipasi mahasiswa,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor : Andi Oktaviani

Foto : Internet

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.